Dispora Rohul : Selama Kabut Asap, Proses Belajar Mengajar Di Alihkan Di Rumah




RokanHulu:RIAUNET.COM~Kabut asap pekat yang melanda provinsi Riau khusunya kabupaten Rokan Hulu Ini sangat perlu di perhatikan sangat serius apalagi tentang keehatan yang mana berdampak pada kesehatan di dunia pendidikan , sementara untuk aktivitas proses belajar mengajar di Sekolah terpaksa di liburkan dan di alihkan belajar di Rumah. 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul‎ M. Zen melalui via selulernya ahad (13/9/2015)kepada wartawan mengatakan, terkait kabut asap, pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh kepala sekolah yang ada di Rohul. Agar menghentikan proses belajar mengajar di sekolah, dan dialihkan belajar di Rumah, untuk beberapa waktu ke depan. 

"Walaupun kita meliburkan sekolah akibat asap, Tetapi kita tetap memberikan intruksi kepada guru, Untuk memberikan materi ataupun tugas melalui Short Message Service (SMS)  dan via Email kepada anak didik kita. Sehingga proses belajar tetap dilakukan,"sebutnya. 

Masih Dengan dia,kebijakan ini kita lakukan agar proses belajar mengajar tetap berlangsung, meski proses belajar itu di dalam Rumah,Sehingga anak-anak tidak banyak beraktivitas diluar Rumah yang bisa membahayakan kesehatan mereka. 

Cara belajar dirumah sudah kita dilakukan sebanyak tiga kali saat kabut asap melanda Rohul,Kini kabut asap kembali memburuk, sekolah harus diliburkan kembali Senin 14 s/d Selasa 15 September mendatang. "Bila kabut asap membaik, maka sekolah akan menjalankn proses belajar seperti biasa lagi,"tandasnya (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!