DPD PPR Kabupaten Siak Bertekad Mengawal Pilkada Mendatang


Gatot Siswondo
(Ketua DPD PPR Siak)


SIAK:RIAUNET.COM~Menjelang PILKADA serentak yang salah satunya adalah PILKADA kabupaten siak 09 desember 2015 mendatang, persiapan sudah mulai dilakukan oleh kedua team pasangan calon ,dari sosialisasi ke masyarakat langsung maupun dimedia sosial lainya. Seperti halnya juga kampanye – kampanye yang dilakukan oleh masing – masing team pendukung pasangan calon yang saling beradu argumen membela pasangan calon pilihanya masing – masing . 

Tetapi dalam hal ini DPD Perhimpunan Pemuda Riau (PPR)Kabupaten siak sangat menyayangkan adanya kampanye SARA yang dilakukan oleh team pemenangan yang akan bertarung di PILKADA siak.

Dalam pantauan kami DPD PPR Siak sudah banyak sekali isu SARA yang jelas di lingkungan masyarakat, yang takutnya nanti akan menjadi perpecahan dimasyarakat itu sendiri . 

Untuk itu Gatot siswondo selaku ketua umum DPD PPR kab siak, menganjurkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dalam kampanye yang membawa isu SARA seperti membawa nama isu suku dalam kampanye nya. 

DPD PPR Siak juga berkomitmen untuk mengawal PILKADA 09 desember 2015 mendatang, untuk itu DPD PPR siak akan melakuan audiensi dengan KPU selaku penyelenggara pemilu dan Panwaslu selaku pengawasan dalam pemilu. Harapan kita dan harapan masyarakat nantinya Pilkada ini akan melahirkan pemimpin yang benar – benar pro dengan rakyat dan suksesnya pilkada yang bersih , ucap Gatot selasa (1/9/2015). 

"Lanjut Gatot,Selain akan melakukan audiensi dengan KPU dan Panwaslu DPD PPR Siak juga akan melaukan kontrak rakyat dengan kedua calon bupati . adapun isi kontrak rayat tersebut itu adalah mengenai semua persoalan yang ada dikabupaten siak, diantaranya : pemerataan pembangunan , peningkatan UMKM , Agraria, pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, kesejahtraan buruh, peningkatan wisata budaya, serta peningkatan sumber daya manusia. Itulah beberapa poin yang di rekomendasikan DPD PPR siak sebagai kontrak rakyat yang harus ditanda tangani oleh calon bupati siak selanjutnya. 

Agar kedepanya pemimpin kabupaten siak mampu mengemban amanah dengan baik, mari kita sama – sama kawal pilkada ini dengan bersih dan jujur,"(tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!