Hadi Sularno : 80 Persen Suara Di Kec Lubuk Dalam Milik BERKAH




   SIAK:RIAUNET.COM~ketua kordinator Tim pemenangan kecamatan lubuk dalam, Hadi Sularno yang juga Tokoh jawa yang di pandang menjanjikan bahwa suara pasangan No Urut 2 Suhartono/Syahrul (BERKAH) akan mendapatkan 80 persen di kecamatan lubuk Dalam ini.

   Hal ini di sampaikan Hadi Sularno kepada RiauNet kamis (10/9/2015)di kediamannya di kampung Rawang kao kecamatan Lubuk Dalam kabupaten siak.

   "Kita telah Yakin dan Optimis Bahwa pasangan Suhartono/Syahrul bisa mendapatkan 80 persen suara di pilkada Desember mendatang,ini berdasarkan Laporan dari tim relawan kita yang ada di kecamatan lubuk Dalam.

   Masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam Pingin perubahan , jadi mereka menginginkan Suharto/Syahrul bisa menang dalam pilkada Desember mendatang,"jelasnya

  "Kenapa saya bilang 80 persen,Lanjut Hadi,soalnya Para tokoh masyarakat dari jawa ,batak dan lainnya sudah memberikan sinyal yang jelas kepada kita ,makanya saya optimis dikecamatan lubuk dalam pendukung No urut 2 (Berkah) akan menang Mutlak.

   Saya Selaku Kordinator Tim berkah terus saja berusaha mengkordinir Tim-Tim kita yang ada wilayah lubuk dalam ,kita tak pernah putus kontak.

   Masyarakat Lubuk Dalam sudah yakin bahwa Sosok Suhartono/Syahrul sudah sepantasnya jadi Bupati siak ke depan , pasalnya selain Visi Misi nya yang memihak pada masyarakat kecil,dia juga dekat dengan Massyarakat tampa memandang kecil apa besar,"jelas Hadi (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!