Harapan Masyarakat Sudah Sesuai Dengan Visi Misi No Urut 2




   SIAK:RIAUNET.COM~Akan masuknya Masa Reflanting kebun sawit,ini masalah serius akan di alami oleh  masyarakat kecamatan Dayun pada khususnya dan sulitnya mendapatkan air bersih dan penerangan yang belum merata. Untuk itu, Masyarakat  berharap agar ada solusi tahun mendatang.

   "Kini kebun sawit masyarakat Dayun rata-rata sudah berumur Tua, sementara itu, untuk melakukan reflanting Sawit bukan perkara mudah, kami berharap kepada Paslon Cabup/cawabup Kabupaten Siak nomor urut 2 Suhartono/Syahrul agar bisa mencari solusi persolan ini apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak pariode akan datang,"sebut Sugino masyarakat Kampung Pangkalan Makmur Kec. Dayun saat Paslon Suhartono-Syahrul menggelar Kampanye dialogis di Kecamatan Dayun, Sabtu, (12/9/2015)kemaren.

    "Mbah Suar Masyarakat Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun. Ia mengakui bahwa mayoritas masyarakat Banjar seminai ini sebagai Petani Sawit, saat ini terancam karena sawit sudah berumur tua dan tentunya hasil panen buahnya tidak maksimal lagi.

   " Di sini Kami berharap kepada Calbup dan Cawabup Kabupaten Siak nomor urut dua tersebut dapat memikirkan solusi apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Siak nantinya,"pintanya.

    Sugiyanto Jurkam Pasangan nomor urut dua Suhartono-Syahrul mengakui bahwa kondisi sawit masyarakat Kecamatan dayun sebagian besar harus di lakukan reflanting karena sawit sudah berumur tua, selain itu juga peningkatan akses jalan, air bersih dan penerangan harus ditingkatkan lagi

   "Ini sudah menjadi Visi misi pasangan Suhartono-Syahrul yaitu  siap membantu masyarakat untuk melakukan Reflanting Sawit dan meningkatkan Infrastruktur jalan,"jelas Sugiyanto yang merupakan anggota DPRD Siak .

    "Lanjut Sugianto,memaksimalkan fungsi Perusahaan daerah air minum (PDAM) dulu, apabila dikampung tersebut tidak bisa masuk PDAM maka akan kita buatkan sumur bor sesuai kebutuhan masyarakat disitu.

   Tekat mereka (No urut 2) seluruh masyarakat harus mendapatkan air bersih karena menyangkut kesejahteraan masyarakat yang telah di tuangkan dalam Visi Misi mereka, selain itu dia orangnya amanah karena sudah menjabat tiga priode di DPRD kab siak,"tandasnya (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!