Hujan Deras Guyur Koto Gasib Dan Kecamatan Dayun




SIAK : RIAUNET.COM ~ Akhirnya kecamatan Dayun dan sebagian kecamatan gasib kabupaten siak di Guyur hujan dengan intensitas sedang,Masyarakat dua kecamatan merasakan sedikit lega walau hujan tidak begitu deras.

  Walau hujan hanya satu jam , tapi ini cukup berarti bagi warga,karena selama ini masyarakat siak ingin sekali agar hujan segera turun dan bisa mengurangi polusi kabut asap yang selama ini meresahkan masyarakat.

  Hal ini di sampaikan ibu Sarmila senin (28/9/2015)saat berteduh di salah satu Halte di kilometer 61 kecamatan Dayun.

  Alhamdulilah Hujan telah mengguyur Dayun ,Mungkin ini doa warga ,karna tadi di lapangan kantor camat dayun di laksanakan Sholat berjaah Istisqa untuk meminta agar hujan segera turun,"kata Sarmila.

  Imron (37) warga kecamatan Koto Gasib juga mengatakan,kita sangat bersyukur bang hujan telah turun walaupun  tidak begitu lama, tadi di koto gasib hujan sangat deras ,tapi hujannya tidak merata secara menyeluruh.

  Hujan yang saat ini turun deras , setidak nya bisa mengurangi kabut asap yang selama ini terjadi bang.

  Di samping itu , hujan ini bisa menyirami tanaman , apalagi selama ini kebun sawit saya tidak pernah terkena air akibat kemarau yang berkepanjangan, Mudah-mudahan hujan hari ini menjadi awal masuknya musim hujan ,"ujarnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!