Ini Harapan Masyarakat Minas Pada Paslon No Urut 2




SIAK : RIAUNET.COM ~ Keinginan  Masyarakat Kecamatan Minas akan  kebutuhan dasar yang saat ini belum terpenuhi ini menjadi tantangan besar bagi Cabup-cawabup pada pilkada siak desember mendatang.

  Joko masyarakat Rantau bertuah  menyebutkan, bahwa sampai saat ini kebutuhan dasar masyarakat rantau bertuah seperti penerangan dan air bersih, belum juga terpenuhi, padahal kami sudah mengajukan ke pemerintah.

  "Kami sudah bosan dengan janji pak, kami ingin bukti jangan janji lagi,"tegas joko saat Paslon nomor urut dua Suhartono-Syahrul menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Minas, jumat (25/9/2015)kemaren.

  Hal ini juga disampaikan Hendrik Pangaribuan saat Paslon nomor urut 2 menggelar kampanye dialogis nya di pasar kamis Kampung Minas barat

  "Kami menginginkan kebutuhan dasar di penuhi seperti penerangan, air bersih, serta meminta pembagian beras raskin harus merata.

  Untuk kepengurusan KTP, KK dan akte kelahiran diperpendek jaraknya sebab kalau di Ibu kota Kabupaten terasa jauh sekali belum lagi biaya mau kesana, ditambahlagi kami harus cuti kerja,"jelasnya.

  Menanggapi hal tersebut Calon Bupati Siak nomor urut dua (Suhartono) mengakui bahwa Kebutuhan dasar masyarakat Siak belum terpenuhi termasuk di Kecamatan minas

  Itu sudah menjadi skala prioritas kami dan sudah tertuang dalam Visi misi yaitu "mewujudkan masyarakat Siak yang sejahtera, aman,  beriman dan berbudaya melayu serta ditopang dengan kebudayaan nusantara.

  Terkait persoalan pembuatan identitas seperti KTP,KK dan akte Kelahiran
"Itu akan kita limpahkan ke Kecamatan, artinya pihak kecamatan akan diberikan kewenangan untuk pembuatan KTP,KK dan akte kelahiran,"tandasnya (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!