Ini Harapan Warga Kandis Untuk Paslon No Urut 2




SIAK : RIAUNET.COM ~ Kampanye dialogis paslon No Urut 2 yang dilaksanakan mulai sabtu yang lalu sampai Rabu (24/9/2015)kemaren di setiap Kampung di Kecamatan Kandis, ternyata, banyak persoalan demi persoalan terjadi di masyarakat Kandis.
  Dengan itu masyarakat kandis disetiap Kampung berharap persoalan dasar masyarakat seperti Infrastruktur jalan,air bersih, Kesehatan dan Pelayanan Publik bisa terlaksana dengan harapan.

  Perwakilan masyarakat Kampung adat sakai libo jaya Simamora mengatakan agar bisa mempermudah pelayanan publik seperti Pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran yang saat ini sulit di dapat karena jarak tempuh.

  "Andai terpilih nanti, persoalan Kampung adat sakai Libo jaya bisa mendapat solusinya, selain itu Kami berharap Paslon nomor urut dua Suhartono-Syahrul untuk memenuhi harapan masyarakat Kampung adat sakai Libo jaya khususnya masyarakat Kandis ,"sebutnya.


  Paslon Suhartono mengatakan,apabila di Kecamatan atau Kampung tidak masuk PDAM maka kita akan programkan sumur bor sesuai kebutuhan masyarakat tersebut.

  Tentang pelayanan Publik akan kita permudah dan diperpendek jaraknya artinya pembuatan KTP,KK dan Akte Kelahiran akan kita amanahkan di Kecamatan saja. Pada intinya Kita akan berupaya mensejahterakan masyarakat dengan Visi misi kami, sebab  kepala daerah itu sebagai pelayan masyarakat bukan untuk dilayani,"paparnya (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!