Jika Terpilih "Suparman", Akan Perhatikan Kesejahteraan Aparatur

Rokan Hulu : RIAUNET.COM~Calon Bupati (Cabup)Rokan Hulu"Suparman berjanji, jika terpilih jadi Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang,dia akan memperhatikan kesejahteraan aparatur, baik itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga kerja honorer. 

Hal ini disampaikan Cabup H.Suparman S.Sos, M.Si di dampingi cawabupnya H.Sukiman saat menghadiri Rakerda I Partai Nasdem di Kota Ujungbatu beberapa hari yang lalu.

"Kata Suparman, jika ingin daerah ini lebih baik dan mantap tentu harus dimulai dari komitmen orang yang mengelolanya dan mengurusnya, jadi aparatur baik PNS dan tenaga honorer harus mendapat pembinaan dengan baik, sebab mereka termasuk pengelola daerah ini, tentu jadi harus mendapat perhatian khusus atau ada kebijakan khususnya pimpinan kedepannya . 

Kalau untuk PNS itu kan ada aturan yang jelas, baik untuk transportnya, tunjangan kinerja, tunjangan prestasi, tunjangan jabatan, nanti kita lakukan pengelolaan secara maksimal, tentu orang yang bertanggung jawab terhadap ini nanti Sekretaris Daerah (Sekdanya, jadi kita berikan kebijakan baru kita serahkan pada ahlinya," papar Suparman di hadapan ratusan kader Partai Nasdem saat itu. 

Kalau untuk tenaga honorer, lanjut Suparman, nanti akan ada hal-hal yang dilakukan persamaan, seperti   mereka juga akan disamakan baju dinasnya dengan PNS lainnya, tidak itu saja, kesejahteraan mereka juga harus sesuai dengan kebutuhan mereka, sebab mereka juga telah mengabdi untuk kabupaten ini. 

Setidaknya mereka akan menerima gaji sesuai dengan Upah Minimal Kabupaten (UMK), bagi yang berprestasi juga akan diberikan reward, jadi satu-satu cara untuk mewujudkan itu, mari kita bersama-sama memenangkan Pilkada tahun ini,"sebutya. 

"Masih kata Suparman, khusus para tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan lainnya, harus ada perhatian tertentu. Umpanya para guru yang tinggal di daerah-daerah terpencil kesejahteraan mereka harus diperhatikan, sebab tak ada orang sukses di dunia ini tanpa guru, makanya guru ini disebut pahlawan tanpa jasa, selagi tidak melanggar aturan tentu diberikan kesejahteran mereka sehingga ekonomi merekapun jadi layak. 

"Termasuk para Bidan Desa, mereka siang malam berada di Desa melayani rakyat, kedepan, jika pasangan SUSUKI terpilih, kesejahteraan mereka akan di tingkatkan, mereka akan diberikan intensif khususnya, sehingga mereka mendapatkan kesejahteraan sehingga benar-benar mengabdi  untuk rakyat," pungkasya  (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!