Kabut Asap Pekat Kembali Selimuti Siak




SIAK : RIAUNET.COM ~ Setelah satu hari kemaren kabut asap sempat terlihat menipis ,hari ini asap kembali menyelimuti kabupaten siak dan sekitarnya,masyarakat pun resah karna asap pekat telah muncul kembali.

  Masyarakat sempat lega ,akibat kabut asap kemaren sudah sempat menipis ,tapi kini masyarakat kembali kebingungan untuk melakukan Aktivitas nya karna setelah bangun tidur pagi, asap sudah menyelimuti rumahnya.

  "Asef (37) Warga kecamatan Lubuk Dalam kepada riaunet sabtu (26/9/2015)mengatakan,rencananya saya mau berangkat kerja bang,tapi terpaksa kita tunda.

  Hal ini karna kabut asap pekat sudah menyelimuti pemukiman kita ,sementara penyakit batuk akibat asap kemaren belum sembuh ,jadi saya takut kalau penyakit ini bertambah parah,"sebutnya.

   "Hal senada juga di sampaikan Dedi (35), kemaren asap sudah mulai menipis , tapi hari ini mulai bangun tidur asap sudah tebal kembali ,kalau begini terus bagaimana kita mau sehat.

  Akibat kabut asap ini pengeluaran kita terus bertambah , contohnya kita harus membeli Masker untuk kesehatan badan kita , sementara Masker yang ada di berikan dari pemerintah untuk masyarakat tidak nampak kemana harus warga mengambil nya,"tandasnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!