Kemeriahan Kampanye Dialogis BERKAH Di Kampung Rawang Kao



   SIAK:RIAUNET.COM~Rangkaian Kampanye Dialogis yang di laksanakan pasangan calon No Urut 2 Suhartono/Syahrul di kediaman Kordinator Tim Berkah Hadi Sularno dikampung Rawangkao kecamatan lubuk dalam di sambut oleh Ratusan pendukungnya.

   Dalam Kampanye Dialogisnya kamis (10/9/2015) pasangan No:urut (2) ini di hadiri lansung oleh calon bupati siak H Suhartono yang di dampingi Tim juru kampanye nya Irvan Gunawan serta di hadiri ratusan pendukung dan relawan Tim Berkah.

   "Suhartono dalam kampanye Dialogis nya mengatakan,seandainya kami Menang dalam Pilkada mendatang ,kami bersama Suharto/Syahrul akan mewujutkan Masyarakat kabupaten siak lebih sejahtera, sesuai dengan Visi Misi yang telah kami buat,"katanya.

   "Lanjut Suhartono,Ada beberapa Visi Misi kami yang akan mensejahrakan Masyarakat seperti,aliran litrik di semua Desa,jalan produksi bagi petani,membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan ke ahlian ,bantuan Mobil Ambulan di setiap Desa,semua ini Demi kesejahtraan Masyarakat kabupaten siak.

    Kalau masyarakat memang Mendukung Suhartono/Syahrul, kami juga akan lebih kedepankan Musyawarah dan mufakat untuk kesejahtraan Masyarakat,dan kami akan sering bertatap muka dengan masyarakat,"ujarnya.

   "Dalam Dialogisnya Tokoh Masyarakat dari kampung Rawang kao Ardian mengatakan , kami siap bersama masyarakat mendukung Suhartono/Syahrul ,pasalnya kami mau perubahan dan kami sangat kagum melihat Visi Misi dari No: urut 2 ini.

   Kami mewakili dari masyarakat kampung Rawang Kao yang mayoritasnya adalah petani sawit meminta kepada Suhartono agar Replanting Tanaman sawit nanti nya harus jadi perhatian pemerintah kabupaten siak ,"jelasnya.

   "Jawab Suhartono,Kalau memang di ijinkan dan di dukung oleh Masyarakat menjadi Bupati ,kita akan membantu petani sawit untuk mencarikan jalan keluar agar masyarakat tidak terlalu di bebankan utang penumbangan sawit nya , bila perlu kita subsidi lewat APBD siak mendatang, kita tak terlalu muluk menjanjikan ,tapi itu semua sudah masuk dalam Visi Misi kita yaitu Mensejahterakan Masyarakat,"tandasnya (jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!