Ketua KONI Siak Yang Lama Terpilih Kembali Untuk Periode 2015-2019



SIAK : RIAUNET.COM ~ Musyawarah Olah Raga Kabupaten Siak (Musorkab)Koni  2015 diharapkan dapat memajukan olah raga di Kabupaten Siak dan dapat memilih ketua yang mempunyai potensi.

 "Sementara itu,calon Ketua Koni Siak hanya satu orang, yakni H.Amzar (ketua lama), sebab beliau dinilai sebagai ketua yang amanah, dan tanggung jawab serta berpotensi, sehingga perwakilan dari masing-masing cabang menunjuk kembali sebagai ketua koni 2015-2019,"sebut Wan Idris, Ketua Panitia peyelenggara Musorkab Koni Siak Selasa (29/9/2015)kemaren.

 Lanjut Idris,Untuk peserta Musorkab yang hadir ada 26 cabang olah raga, dan dari masing-masing cabang diberikan hak satu suara.


   Alhamdulilah sejak koni siak di pimpin H.Amzar, koordinasi antar pengurus sangat baik sekali,  sehingga tidak ada calon lain yang ingin mencalon sebagai ketua umum,"ujar Idris.

   Ketua Terpilih H.Amzar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masing-masing cabang olah Raga yang telah menunjuk dirinya sebagai ketua koni.

  "Kedepan kita bersama pengurus akan memperhatikan olehraga disiak ini agar terus dapat meningkatkan prestasi, karena dengan seperti itu  kita sudah membantu membangun negara agar lebih baik lagi,"katanya.

  "Lanjut Amzar,Selanjutnya kita akan lakukan pembinaan kepada atlit-atlit yang berprestasi, dan yang terpenting harus bertanggung jawab dalam segala hal.

  Makanya kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerjasama yang baik dengan anggota dan pelatih serta atlit, dan mudah-mudahan koni siak akan selalu berjaya dan dapat melahirkan atlit-atlit yang terbaik,"tandasnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!