KPU Rohul Gelar Jalan Sehat Bersama Ke Tiga Paslon




Rokan Hulu:RIAUNET.COM~ Jalan sehat yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang yang diberi tema "Menuju Pilkada Rohul (BERSULUK) Berbudaya, sejuk dan berkualitas. 

Gerak jalan ini langsung dihadiri Ketua KPU Rohul Fahrizal, Ketua Panwas Hodayati, Kapolres Rohul AKBP  Pitoyo Agung Yuwono serta Tiga pasangan Cabup/Cawabup dan pengurus partai Pengusung, pendukung tim sekses, simpatisan.

Ketua KPU Rohul Fahrizal mengatakan,di himbau kepada masyarakat se Kabupaten Rokan Hulu untuk turut ikut mensukseskan pelaksanaan pilkada 9 Desember 2015 mendatang, karena pilkada ini calonnya dipilih oleh masyarakat dan untuk masyarakat. 

"Ini akan menjadi contoh ,bahwa pelaksanaan pilkada di Kabupaten Rokan Hulu bisa terlaksana secara damai, sehingga pilkada Rohul jadi BERSULUK, berbudaya, sejuk dan berkualitas", kata Fahrizal Ahad (6/9/2015). 

"Lanjut dia, dihimbau bagi warga Rokan Hulu yang masih belum terdaftar sebagai daftar pemilih untuk itu daftarkan dirilah ke PPS di Desa/kelurahannya masing-masing, karena masih ada waktu untuk mendaftarkan dirinya sebelum pelaksanaan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Rokan Hulu di putuskan
Perlu di ingat juga , bahwa Satu suarapun sangat di butuhkan dan itu bisa menentukan siapa nanti bupati dan wakil bupati mendapatkan suara terbanyak,"ungkapnya.

KPU juga memberikan ke Tiga Paslon pun untuk memberikan contoh cara penyoblosan sesuai nomor masing-masing. 

Gelar jalan santai ini di akhiri dengan gebyar hiburan dan dorr prize yang di sediakan KPU Rohul selaku pelaksana kegiatan, melalui pencabutan nomor kupon undian masyarakat ada yang mendapat Sepeda, Kulkas, Televisi, Mesin cuci, Kipas angin dan lain-lainnya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!