Mahasiswa Gelar Aksi Demo Di Kantor DPRD Riau Tuntut Jokowi Mundur



PekanBaru:RIAUNET.COM~Ribuan mahasiswa yg dimotori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau (UIR) menggelar aksi besar besaran menuntut Presiden Joko Widodo turun dari jabatannya. 

Para mahasiswa merengsek masuk ke ruang rapat medium di lantai bawah gedung DPRD Riau. 

"Dalam aksi ini, para mahasiswa disambut dua Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dan Manahara Manurung. Para mahasiswa pada kesempatan ini juga menyampaikan petisi agar Presiden Jokowi lengser dari jabatannya, karena dinilai tidak becus memimpin bangsa Indonesia. 

"Saat ini banyak terjadi kekacauan yang terjadi di indonesia, seperti keadaan ekonomi di masyarakat dengan melemahnya nilai tukar rupiah, sementara hutang negara terus bertambah," belum lagi harga sawit semakin terpuruk, dan saat ini riau lagi-lagi dikepung asap" sebut salah satu Mensospol BEM UR Henky Fernando dalam aksi Demo nya, Jumat (4/9/2015)dini hari tadi. 

Dalam aksi ini juga para mahasiswa membakar replika pocong jokowi sebagai simbol matinya masa kepemimpinan jokowi saat ini. 
Hingga saat ini masa masih bertahan di gedung DPRD riau,"(tim) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!