Masyarakat Bangga, Bupati Siak Blusukan Ke Pasar Rawang Kao

Siak : RIAUNET.COM ~ Bupati Siak H Syamsuar Msi yang juga Cabup siak No Urut 1 pada Pilkada 9 desember mendatang adakan Blusukan ke pasar Tradisional Rawang Kao kecamatan Lubuk Dalam dalam Kabupaten Siak rangka memperkenalkan diri serta melihat lansung kondisi pasar tersebut.

  Kedatangan Syamsuar beserta rombongan ke tempat itu Ahad (20/9/2015) membuat ribuan Masyarakat bangga dan kaget ,pasalnya Bupati turun langsung dan blusukan berkeliling pasar melihat para masyarakatnya berbelanja dan berbincang-bincang.

  "Tampak dalam rombongan itu Ketua DPRD Siak Indra Gunawan ,Anggota DPRD Tarmijan ,Para Tim Relawan Cabup No urut 1,simpatisan,serta ratusan pendukung yang ada di kecamatan Lubuk Dalam.

  Kegembiraan serta ribuan senyuman Masyarakat membuat situasi pasar sangat berbeda serta meriah,dan tak kalah pentingnya lagi seluruh masyarakat yang berbelanja di situ menyalami dan mengucapkan selamat kepada Syamsuar yang akan mencalonkan kan lagi sebagai bupati siak Desember mendatang.

   "Bupati H Syamsuar dalam Ramahnya beberapa kali menyapa kepada Warga di pasar itu, "siapa nama ibu tinggalnya di mana dan belanja apa , langsung aja ibu tadi merasa bangga karna telah bersalaman dengan orang Nomor satu di siak.

   "Tambunan (46)warga kecamatan lubuk dalam kepada RiauNet mengatakan,kedatangan bupati kepasar ini cukup membuat ribuan orang kaget dan terharu ,soal nya selama ini kita berharap agar pak Syamsuar bisa menjabat bupati lagi untuk melanjutkan pembangunan di kecamatan ini,"kata tambunan.

    Lanjut Dia,Untuk itu kita berharap agar pak syamsuar bisa menang dalam pemilukada desember mendatang dan bisa melanjutkan programnya,sebab dia adalah sosok bupati yang Pro masyarakat dan di cintai masyarakat.
   Pak Syam ini orang nya Ramah ,ini kita buktikan saat di dalam pasar tadi ,ribuan orang menyambut kegembiraan dan mengucapkan selamat serta berkata lanjutkan pak, kami tetap mendukung bapak,"sebut tambunan (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!