Mengundurkan Diri Dari Jabatan Demi Mendukung Salah Satu Pasangan Calon Bupati




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Dengan sangat serius untuk mendukung Pasangan Cabup/Cawabup H.Suparman-H.Sukiman pada pilkada 9 Desember 2015 mendatang, salah satu perangkat Desa di kabupaten Rokan Hulu rela mengundurkan diri dari jabatannya yang selama ini tempat dia bertugas. 

"Iwan Pribadi, yang selama ini bertugas selaku ketua Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam (UED SP) yang juga kepala urusan pemerintahan Desa Rambah Hilir Tengah, Kecamatan Rambah Hilir, dirinya sudah  menyampaikan surat mengundurkan diri keKantor Desanya, sembari menunjukan arsip surat pengunduran dirinya itu kepada Wartawan jum'at (25/9/2015) 

Dia menjelaskan(iwan Red), Dirinya mundur dari jabatan di desa dan Ketua UED-SP supaya hak politiknya bebas di tengah-tengah masyarakat. 

"Saya ingin bebas untuk menjalankan politik praktis dan mendukung pasangan calon Suparman-Sukiman (SUSUKI) di Pilkada Rohul Desember mendatang ,tentang gaji dari dua jabatan yang saya tinggalkan itu sekitar Rp 2 juta lebih tiap bulannya sudah saya relakan, itu sudah komitmen saya pribadi",sebutnya.

Lanjut Iwan, saya menargetkan akan memenangkan calon yang didukungnya itu di wilayah Kecamatan Rambah Hilir. 

"Saya akan berjuangkan untuk memenangkan serta mendukung paslon Cabub ini ,Demi untuk Rohul yang lebih baik ke depan, terutama dalam pemerataan pembangunan," ujarnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!