Oknum Anggota DPRD Bantah Pakai Ijazah Palsu, Ancam Laporkan Balik



Rokan Hulu:RIAUNET.COM~ Oknum Anggota DPRD Rokan Hulu bernisial AR, yang diduga memakai ijazah Paket C palsu yang telah dilaporkan warga ke Polda Riau, diri nya membantah pemberitaan itu.Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini mangatakan  akan melaporkan balik pihak yang telah mencemarkan nama baiknya tersebut. 

"Saya tidak terima dilaporkan memiliki ijazah Paket C palsu. Ijazah saya asli dan mengkuti prosedur belajar dan ujian di kelompok belajar," jelas AR kepada wartawan di kantor DPRD Rohul, Pasirpangaraian, Senin (1/9/2015). 

"Dia (AR) juga mengatakan, untuk mendapatkan ijazah paket C, dia telah mengikuti proses belajar di Kelompok Belajar Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara pada 2008 silam. 
Sementara, laporan warga ke Polda Riau, ijazah Paket C milik AR yang diduga palsu dikeluarkan oleh Kelompok Belajar Melati, Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai pada 2008 silam. 

AR mengakui bahkan tutor pembimbing belajarnya di Kelompok Belajar di Desa Bangun Jaya pada saat ini masih hidup dan masih bertugas. 

"Kalau saya omong nanti dibilang membela diri, tapi silakan bapak cek ke tutor saya. Saat ini dia masih bertugas di Dinas Pendidikan atau UPTD Disdik Tambusai, seperti Warneti, Joni Subagio, Zulbahri, Darnis, Yenni, Muslaili dan Khairudin," ujarnya. 

AR menduga ada motif politik tertentu dari pihak lain atau lawan politiknya yang memang tidak senang kepada dirinya, hingga ia dilaporkan ke Polda Riau terkait dugaan pakai ijazah Paket C palsu." (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!