Olah Raga Tarung Derajat Menjadi Tren Di Kalangan Pelajar Di Rohul

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Untuk meningkatkan kemampuan serta menambah pengetahuan di bidang olah raga,kini para Anggota Tarung Derajat kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar latihan gabungan bersama di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Rambah, Sabtu (19/9/2015) pagi.

“Kita ingin menambah pengetahuan dan kemampuan serta trik anggota Tarung Derajat sehingga mereka nanti dapat lebih memahami trik-trik khusus mengahadapi lawan,” kata Ketua Umum Tarung Derajat Rohul, Mukhsin, S.Pi melalui Pelatihnya Ramses Hutagaol, SH.

"Lajut Ramses, saat ini minat pelajar di Kabupaten Rokan Hulu dalam mengikuti Olahraga Beladiri Tarung Derajat sangat tinggi. Hal ini terbukti dari mulai bergabungnya beberapa sekolah, baik tingkat SLTP, dan SLTA untuk menjadi anggota Tarung Derajat.

“Ini sangat terharu ,Rupanya Olahraga Tarung Derajat disambut Positif oleh pelajar di Rohul.

Sampai terakhir ini yang bergabung menjadi anggota Tarung Derajat yakni dari pelajar SMAN 3 Rambah dan ini terlihat saat para pelajar yang mengikuti latihan gabungan bersama di halaman sekolaah SMAN 3 Rambah,"jelasnya.

Tampak hadir dalam latihan itu, Kepala SMAN 3 Rambah, Zuljandri Rosa, S,Si, Waka Kesiswaan Jasman Yakup, S.Sos, para majelis guru dan pelajar yang menjadi anggota latihan gabungan.

Kepala SMAN 3 Rambah Zuljandri Rosa, sangat menyambut baik atas adanya kegiatan ekstra kulikuler di lingkungan sekolahnya. Kegiatan ini sangat positif bagi pelajar untuk bisa menyalurkan bakatnya.

“Kita tahu, di Olahraga Tarung Derajat ini sudah banyak atlet yang bisa meraih prestasi, tentu kita berharap kedepan, anak SMAN 3 Rambah bisa mendapat dan meraih prestasi itu,”tegasnya.(Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!