Berita Terkini

Pagelaran Rohul Expo Akan Di Hibur Oleh Artis Papan Atas

Selasa, September 22, 2015
Loading...
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Rohul Expo yang rencananya di gelar mulai Tanggal 7 s/d 12 Oktober 2015 mendatang dengan pameran game ston dan di hiasi oleh festifal band.

Dalam persiapannya Badan Penanaman Modal Pelayanan  Perizinan Terpadu (BPMP2T)Rokan Hulu menggelar technical meeting  di Kantornya Senin (21/9/2015) kemaren.

"Kepala BPMP2T Rohul Ridarmanto mengatakan, persiapan pelaksanaan Rohul Expo sudah mencapai 90 persen, diantaranya untuk pameran disediakan 200 stand Indoor, dan 50 stand Out Door untuk Satker Kecamatan se-Rokan Hulu.

Stand ini akan diisi oleh pelaku usaha perbankan seperti BUMN, BUMD yang ada Rokan Hulu, maupun dari luar Rokan Hulu, sementara untuk pedagang kaki lima akan ditempatkan di sayap kiri lapangan Dataran Rantau Baih", kata Ridarmanto. 

Dia juga menjelaskan, untuk Stand Pameran itu sudah dibuat paling lambat h-3 jelang pembukaan acara. 

"Selama 5 hari pelaksanaan Rohul Expo,di malam pembukaan akan menampilkan artis Ibu Kota yakni  Ridho Roma atau Group Band Wali sedangkan diacara penutupan akan dihadirkan Group Band Noah, sementara kegiatan disela-selanya itu akan digelar festival band lokal",paparnya (Fah).