Panwas Rohul Sudah Mulai Tertipkan APK Paslon


RokanHulu:RIAUNET.COM~ Meski sudah memasuki masa kampanye, namun masih terlihat Alat peraga Kampanye (APK) milik paslon yang bukan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) masih banyak terpampang di jalan dan tempat umum lainya. 

Menanggapai hal tersebut, Ketua Panitia pengawas (Panwas) pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Rohul, Hidayati melalui Divisi Pengawasan dan Humas Yurnalis, mengatakan, kita telah melayangkan surat kepada tiga paslon, ‎untuk menertibkan APK yang masih terpampang di jalanan maupun di tempat umum. 

"Kita sudah dua kali menyurati paslon untuk melakukan menertiban APK, namun masih tetap saja tampak APK yang masih terpasang, dan kita akan segera tertibkan APK tersebut mulai hari ini"jelasnya jumat (4/9/2015) di kantor Panwas jalan Rokan. 

"Lanjut Dia,Selain Satpol PP Kita juga akan berkoordinasi dengan polres Rohul untuk meminta pengamanan. 

Memang kita sudah banyak menerima laporan dari masyarakat tentang   APK paslon yang masih terpasang. Namun untuk menertibkan APK tersebut tentunya ada prosedur yang perlu dilalui, dan "panwas telah mengikuti prosedur sesuai dengan peraturan". Jelasnya 

Kita baru akan melakukan penertiban mulai hari ini setelah berkoordinasi dengan pihak polres dan satpol PP. Pihaknya segera melakukan penertiban APK para paslon yang tidak sesuai dengan ‎PKPU Nomor 7 tetang Kampanye. 

Memang sudah ada tim pemenangan masing-masing calon sudah mulai menertibkan APK, namun tidak semuanya. Untuk itulah pihaknya akan segera menertibkan APK yang belum ditertibkan,"ungkapnya(Fw) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!