Plt Gubri Lapor Polisi Terkait Pengrusakan Pagar Oleh Aksi Massa




Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ Bentuk Reaksioner Pemprov Riau Terhadap Aksi Gerakan Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa Riau Terkait Lambannya dan Lemahnya Penanganan Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan asap di Riau Senin, (21/09/2015) Kemarin berbuntut panjang. 

Plt Gubri yang tidak Mau Disalahkan dan Tidak mau Mengakui Ketidak Mampuan Mengatasi Permasalahan Ini dinilai Sengaja menciptakan Bentrokan Dengan massa aksi dengan Tidak Maunya Dibukakan Pintu Pagar Kantor Gubernur Riau Oleh Satpol PP Agar Masa Merusak Pagar Padahal pada akhirnya Plt Gubri Temui Masa Aksi. 

Yusroni Tarigan, S.Sos (Ketua Umum Perhimpunan Pemuda Riau/ Perwakilan Korlap Aksi) Rabu (23/9/2015 mengatakan "Pemprov Riau Lebay...." dengan nada keras.

Dengan sengaja dengan Dicari Titik Masalah Masa Aksi Sehingga Dilaporkan Kepihak Kepolisian".PEMPROV RIAU TOBATLAH....!!! ,"Tegas Yusroni. 

Dia juga menambahkan "Sadar, Ini Masalah Kita Bersama,Kita Tuntaskan Bersama.

Tokoh-tokoh Riau Yang Bicara di ILC TV One kemarin malam Jangan Cari Tenar". Dudukan Masalah Ini Di LAM Riau, undang Seluruh Element Perwakilan Yang Representatif.

Bentuk Kongres Rakyat Riau Ke- III Menuju Riau Berdaulat. Kita Butuh Gerakan Bersama Jangan Ego Ditunjukkan...!!!.

Bangun Front Rakyat Riau Untuk Kedaulatan ,Pemerintah Pusat Tertawa Kita telah di Adu. Ini Bukan Sandiwara Sinetron. "Jelasnya (Hen).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!