Polres Rohul Terus Buru Pelaku Narkoba




RokanHulu:RIAUNET.COM~Personil Polres Rokan Hulu terus melakukan pemberantasan dan memburu pelaku Narkoba yang ada di Wilayah Hukum Rohul ,apa lagi baru-baru ini ,Satuan Reskrim Narkoba Polres Rohul melakukan penangkapan terhadap satu orang Pria bernama Khaidir Ali als Idir Bin Ayi (22), warga RT.001/RW 003, jalan Riau Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah, Pria ini diduga mengedar dan memiliki sabu. 

Kapolres Rokan Hulu melalui Paur Humas Ipda P.Simatupang mengatakan, Penangkapan tersangka berdasarkan informasi darimasyarakat .

Dengan adanya informasi tersebut sekira jam 19.30 wib,anggota Satuan Reskrim Narkoba langsung meluncur TKP,ternyata imformasi itu benar ,personil kita menemukan 1 bks Rokok Mild yang didalamnya berisi 4 paket Sabu, 1 kaca pirex dan 1 Sendok plastik disaku pria yang telah kita curigai.",jelas Paur Humas Polres Rohul Jumat (4/9/2015) kemaren sore. 

"Lanjut Dia, Saat ini Tsk dan Barang Bukti (BB) telah diamankan guna pengembangan dan Penyidikan lebih lanjut, dengan BB yang berhasil disita masing-masing : 4 paket sabu yang dibungkus plastik bening, 1 bh kc pirex, 1 unt Hp Samsung warna hitam.1 bh sendok dari plastik", jelas Paur Humas Polres Rohul. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!