PPR Kabupaten Siak Lakukan Audiensi Bersama Panwaslu



SIAK:RIAUNET.COM~DPD Perhimpunan Pemuda Riau ( PPR ) kabupaten siak mendatagi kantor Panwaslu siak siang tadi senin (7/9/2015) guna melakukan audiensi terkait Pemilu kepala daerah (pilkada) kabupaten siak desember mendatang.

Kedatangan PPR ini langsung disambut baik oleh ketiga pimpinan panwaslu diantaranya Aries susanto, S.Hut , M. Syahrum, ST, MH, Moh. Royani, S.IP . Adapun pembahasan yang di diskusikan yaitu mengenai persiapan dan tahapan pengawasan pemilu menjelang 09 desember nanti . 

kita berharap panwaslu tetap menjaga independensi dalam pengawalan dan pengawasan pemilu nanti tanpa ada interpensi dan boncengan dari pihak mana pun,kata Gatot siswondo selaku ketua DPD PPR SIAK . 

Dalam hal ini DPD PPR Siak juga bekomitmen akan ikut serta mengawal dan mengawasi jalannya pilkada dikabupaten siak mendatang, agar Pilkada di siak terselenggara dengan baik , bersih serta berpolitik santun.

"untuk kedua pasangan calon nantinya, lanjut Gatot,Dalam audiensi tersebut ada sembilan orang perwakilan  dari DPD PPR Siak yang berasal dari masing – masing kecamatan yang berbeda dikabupaten siak. diantaranya dari bungaraya , tualang , koto gasip , kerinci kanan , lubuk dalam , dayun , dan kecamatan siak. 

Diskusi tersebut DPD PPR siak dan Panwaslu kab siak mengharapkan kepada masyarakat agar ikut serta dalam mengawasi jalanya pilkada nanti. Karna bagaimanapun juga masyarakat menginginkan pemimpin yang akan memajukan dan mensejahtrakan masyarakat  siak kedepanya.

Oleh karena itu Panwaslu mengajak semua unsur elemen masyrakat agar bersama – sama mengawal jalannya pilkada ini , apabila nantinya ditemukan sebuah unsur – unsur pelanggaran agar segera melaporkan ke panwaslu agar diberikan tindakan yang tegas sebagaimana mestinya,"tandasnya (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!