Berita Terkini

PPR Siak Mempertegas Komitmennya Mengawal Pilkada Serentak

Senin, September 21, 2015
Siak : RIAUNET.COM ~ Dalam menjalankan komitmen Pengawalan  Pemilukada Kabupaten Siak , DPD Perhimpunan Pemuda Riau Siak melakukan audiensi ke KPU Kab. Siak siang ini, Senin (21/09/2015).

Beberapa orang perwakilan dari pengurus DPD PPR Siak hadir dalam audiensi tesebut.

Kegiatan audiensi tersebut di sambut baik oleh pimpinan KPUD Siak. Selain dari DPD PPR Siak, dalam audiensi tersebut juga turut hadir beberapaa Organisasi Karang Taruna dan Panwaslu tingkat Kecamatan.

Dalam audiensi tersebut ada beberapaa poin yang dibahas, diantaranya persiapan KPU dalam penyelenggaraan Pemilukada di Siak , selain itu juga membahas tentang Sosialisasi Pemilukaada terhadap pemilih pemula .

Kita berharap nantinya akan meminimalkan angka golput di pemilukda nanti nya . Di lain tempat ketua umum DPD PPR Siak 'Gatot siswondo' dalam konfirmasinya menambahkan bahwasanya DPD PPR Siak siap ikut serta dalam mensosialisasikan Pemilukda Kabupaten Siak, kita berharap nantinya pilkada disiak berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan . 

Dan nantinya kita juga menginginkan masyarakat sebagai pemilih harus lebih cerdas dan tidak salah didalam memilih seorang pemimpin nantinya. Karna dalam pemilhan tersebut akan menentukaan Siak untuk 5 tahun kedepan ,Jelasnya Gatot. (Tim)