Ratusan Kader DPD Partai Nasdem Hadiri Raker 1 Tahun 2015

RokanHulu:RIAUNET.COM~Lebih kurang 600 Kader DPD Partai Nasional Demokrat (Nasddem), Kabupaten Rokan Hulu menghadiri Rapat Kerja (Raker) I Tahun 2015 di Kota Ujungbatu, Rabu (16/9/2015).


Hadir dalam rapat kerja tersebut, Pasangan Calon Cabub-Cawabup Rohul suparman/sukiman ,Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau diwakili Ketua Bapilu, Ketua DPD Partai Nasdem, Tedy Mirzaldal, Sekretaris Partai Nasdem Rohul Zulfikar, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sudirman, AS, Ketua Partai Hanura, Arisman,  Pengurus Partai Gerindra, para Fraksi Anggota DPRD Rohul masing-masing partai pendukung dan pengusung,  Tokoh Politik Rohul H Zulyadi dan ratusan kader lainnya. 

Dalam sambutannya Ketua DPW Riau yang dibacakan Ketua Bapilu Riau, mengatakan, Partai Nasdem harus terus melakukan perubahan dan restorasi, sehingga rakyat bisa mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran. 

 Seluruh kader wajib mendukung Paslon Suparman-Sukiman, jika ada yang tidak mendukung tentu akan ada sanksi partai. "Itu bukti komitmen kita mendukung Suparman-Sukiman untuk menciptakan perobahan di tengah-tengah masyarakat,"sebutnya. 

Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Tedy Mirzal Dal juga mengatakan, seluruh kadernya siap memenangkan SUSUKI. Tapi dirinya meminta  jangan jadikan Pilkada ini ajang permusuhan, tapi jadikanlah ajang persahabatan.

"Dalam hal ini saya menghimbau, rekan-rekan partai pendukung dan pengusung, gar kita bisa mendengar arahan dan bimbingan dari Pak Suparman-Sukiman,  sehingga pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang kita bisa menang,"katanya. 

Ini Perlu diketahui juga, bahwaa dalam Pilkada ini yang mendukung Paslon SUSUKI ini ada empat Mantan Cabup Rohul yakni Suparman, Sukiman, Arisman, Tedy Mirzal Dal. "Jadi kalau kita benar-benar bersatu berjuang sekuat tenaga saya yakin kita pasti menang,"tandasnya. 

"Cabup Suparman dalam orasinya menyampaikan, pembangunan secara merata, sebab semua masyarakat Rohul punya hak yang sama untuk mendapatkan porsi pembangunan. Rohul ini dinilai punya beragam potensi Sumber Daya Alam (SDA), jadi itu dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat. 

"Untuk membangun Rohul ada cara, jangan hanya mengandalkan APBD, tapi harus ada koordinasi konstrukktif dengan pemerintah yang ada di sekitar Rohul, seperti Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Utara (Sumut), Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak dan Rokan Hilir, ini harus dikoneksikan sehingga singkronisasi pembangunan bisa berjalan dengan lancar,"pungkasnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!