Ribuan Jama'ah Sholat Ied Padati Masjid Islamic Centre Rohul




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Shalat berjamaah Idul Adha yang di pusatkan di Mesjid Agung Madani Islamic Centre (MAMIC) Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu Kamis (24/9/2015) terlihat sangat Khusuk, Ribuan jamaah dari berbagai penjuru Kota Pasir Pangaraian memadati shalat Ied tersebut.

Hadir dalam sholat berjama'ah ini, Wakil Bupati Rohul Hafith Syukri, Sekdakab Rohul Damri Harun, Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi,  Ketua LAMR Rohul Tengku Rafli Armen,Kejari Pasir Pangaraian Syafiruddin serta para SKPD dan organisasi lainnya.

Selain itu ,Wabup juga memberikan hadiah kepada pemenang pawai takruf yang di ikuti oleh 30 masjid, juara I dengan hadiah Rp 20 juta yakni Masjid Alhikmah Desa Pematang Berangan,  Juara II dengan hadiah Rp 15 juta, Masjid  Silaturrahim Kelurahan Pasir Pangaraian dan Juara III Rp 10 juta Masjid Almuslimin Desa Pematang Berangan. 

"Hafith Sukri MM, dalam sambutannya mengatakan, walaupun ekonomi dalam kondisi sulit, Namun  semangat berqurban untuk tahun ini masih tetap seperti biasa,buktinya sekitar 219 sapi akan di qurbankan masjid sini, sedangkan untuk tingkat kabupaten Rohul lebih dari dua ribu ekor sapi yang akan di qurbankan. 

Kepada seluruh masyarakat baik di lingkungan Pemkab Rohul, maupun di seluruh penjuru  Rokan Hulu yang melakukan ibadah qurban, "Pemkab Rohul sangat memberikan apresiasi yang tinggi, karena semangat berkorbannya sangat luar biasa",katanya. 

"Lanjut Hafith, Bupati Rohul Achmad, yang kini tengah melaksanakan ibadah di tanah suci bertitip salam kepada suluruh masyarakat Rohul agar beliau kembali ke tanah air, khususnya ke Rohul dalam keadaan selamat walafiat. 

kedepannya ini perlu dipertahankan semangat nya dalam berqurban. kami atas nama Pemkab Rohul mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1436 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin,"paparnya (Fw).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!