Satu Korban Tewas Di Amuk Si Jago Merah




Rokan Hulu:RIAUNET.COM~ Akibat amukan si jago merah dua barak di Afdeling IX PTPN V Sei Rokan di Kecamatan Pagarantapah Darussalam Rokan Hulu ludes terbakar dan di laporkan Seorang siswi SMP bernama Iin Anggraini (15), tewas terbakar Senin (31/8/15) malam sekitar 23.45 WIB. 

Berdasarkan data Polres Rohul, dua barak (satu kopel) yang terbakar ditempati dua karyawan Afdeling IX PTPN V Sei Rokan, yakni Hotner Samosir (45) dan Senin (31). Belum diketahui penyebab dua barak ini terbakar. 

Kapolres Rohul melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang mengatakan,awalnya terbakarnya dua barak itu diketahui oleh Suyoko (23) karyawan PTPN V Sei Rokan yang tinggal di rumah korban Hotner Samosir. 

Saat sedang menonton televisi, Suyoko mengaku tiba-tiba lampu genset redup, ingin melihat gudang mesin saksi melihat api sudah membesar membakar dapur Hotner. 

"Kemudian suyoko membangunkan korban Hotner. Korban Hotner spontan menyuruh istri dan anak-anak (5 orang) keluar dari rumah," jelas Ipda P. Simatupang, Selasa (1/9/2015). 

Setelah beberapa saat kebakaran, korban baru sadar, ternyata anaknya, Iin Anggraini, masih di dalam kamar bagian depan. 

Dengan di bantu karyawan ,Kobaran api baru bisa di padam kan sekitar pukul 01.30 wib sementara korban sendiri baru bisa di evakuasi pukul 02.00 wib,"ungkapnya (Fa/Ha)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!