Sekolah MTSN Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai Di Bobol Maling




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Aksi pencurian di salah satu sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri Dalu-dalu  Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu kini terjadi. Dengan kejadian ini sekolah mengalami kerugian materil sekitar Rp. 12,5 juta. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik. M.Hum melalui Kapolsek AKP Yahya Harahap mengatakan, Laporan kejadian itu sudah kita terima dengan surat laporan 117/IX/2015/RIAU/Res Rohul /Sek. 

Sebenarnya kejadian itu sudah pada Minggu (27/9) kemarin Sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

"Awalnya Muslim Sukro (Kepsek MTs N Dalu-dalu) mendapat info dari penjaga sekolah bahwa sekolahnya dimasuki oleh maling," jelas Yahya, Senin (28/9/2015). 

Lanjut Kapolsek , kejadian itu belum bisa kita diprediksi pukul berapa. Pasalnya ketika kejadian itu tidak ada saksi yang melihat langsung. Namun pihaknya telah menerima laporan dari Kepsek bersangkutan. 

"Bisa saja kejadiannya pada malam minggu dan baru ketahuan paginya harinya, itupun ketika penjaga sekolah sedang membersihkan pekarangan serta mengecek ruangan sekolah,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!