Senin Depan KPU Rohul Mulai Pasang APK Paslon




RokanHulu:RIAUNET.COM~Mengacu pada Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015 tentang Alat Peraga Kampanya (APK) pasangan cabup/cawaabup seperti baliho, umbul-umbul, dan spanduk dicetak oleh pihak KPU, termasuk pemasangan APK di titik-titik yang telah ditentukan. 

Untuk pemasangan Alat Peraga Kampanye dari Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakik Bupati Rohul yang maju pada pilkada 9 Desember 2015 mendatang baru di pasang hari senin (7/9/2015 ) dan di pasang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sesuai kesepakatan dari LO masing-masing calon dan telah membuat nota kesepakatan. 

Ketua KPU Rohul Fahrizal mengatakan, sesuai hasil rapat tadi sore kamis (3/9/2015) KPU Rohul dengan LO  masing-masing Calon mendapat kesepakatan, dan telah dibuat nota kesepakatan, bahwa pemasanga APK di mulai hari senin depan. 

"Untuk area(Titik) pemasangan sudah ditentukan dan sudah disepakati,"jelas Fahrizal kepada wartawan kamis (3/9/2015) malam kemaren, terkait kapan pemasangan APK paslon Bupati-Wakil Bupati Rohul .

Fahrizal juga mengakui bahwa tiga pasangan calon Bupati dan Wabup Rohul belum memberitahukan ke KPU terkait design yang akan dipakai sebagai bahan kampanye mereka. 

Mengenai Bahan kampanye yang diperbolehkan seperti mug, kaos, payung, pulpen, kartu nama, brosur, topi, stiker, dan lainnya, selama harga tidak lebih dari Rp 25 ribu per item,"tandasnya(Fw/Ha) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!