Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pasir Pangaraian


Rokan Hulu :RIAUNET.COM~Serah Terima jabatan (sertijab) kasi pidsus di Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu disaksikan oleh seluruh jajaran kejaksaan negeri Rohul.

Dalam acara sertijab tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Pasirpengaraian syafiruddin SH,MH melantik Nico Fernando sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) yang baru untuk menggantikan Kasi Pidsus yang lama Iskandar Zulkarnain yang dilaksanakan Jum'at (18/9/2015) pagi di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pasirpengarayan. 

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Pasirpengarayan Syafiruddin SH,MH mengatakan, sertijab atau mutasi jabatan di wilayah kerja Kejaksaan Negeri adalah sudah hal biasa dan sekaligus penyegaran jabatan 

"Diharapkan kepada Kasi Pidsus yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai Kasi Pidsus dan berprestasi dalam melanjutkan tugas pejabat yang lama dan untuk Pejabat lama yang dimutasi agar bisa beradaptasi di tempat yang baru, selain itu harus menunjukan prestasinya pula", katanya. 

Lanjut Kajari, Kasi Pidsus yang baru sebelumnya sebagai Jaksa Fungsional di Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri dan kini menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Pasir pengarayan, sedangkan Kasi Pidsus yang lama yang sudah menjabat 3 Tahun 2 Bulan dimutasi ke Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Provinsi Sumatra Utara. 

Sertijab ini sudah hal biasa di lakukan, ini bentuk dari penyegaran jabatan",paparnya. 

"Kasi pidsus yang lama,Iskandar Zulkarnain mengatakan,berterima kepada Kepala Kejari Pasirpangaraian yang sudah membimbingnya selama bertugas selama ini dan juga berterima kasih kepada pegawai Kejaksaan yang sudah membantu dalam penanganan kasus Tindak Pidana Khusus,"katanya.

Sementra Pejabat Kasi Pidsus yang baru dilantik Nico fernando mengatakan,  akan menjalankan tugasnya sesuai Tupoksi Sebagai pejabat baru di Kejaksaan Negeri Pasirpengaraian.
  
"Ini juga Perlu mempelajari tugas-tugas yang akan dilakukan baik itu untuk pengungkapan kasus baru dan minindak lanjuti kasus sebelumnya,"ujarnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!