Setelah Sholat Berjamaah Istisqa Hujan Pun Turun




Siak:RIAUNET.COM~Beberapa pekan terakhir ini di kecamatan sungai apit dilanda kabut asap yang sangat pekat, sehingga banyak masyarakat sungai apit dilanda penyakit sesak nafas dan mata perih.

Dengan itu masyarakat kecamatan sungai apit bergabung dengan pemerintah kecamatan sungai apit dan siswa-siswi menggelar Sholat Istisqa di halaman Masjid Almirul Mukminin (Mesjid Agung) Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Selasa (22/9/2015 )kemaren yang dipimpin oleh KUA Sungai apit.

Setelah usai sholat Istisqa dan siap baca do'a minta hujan ketika itu juga hari pun hujan lebat menguyur kelurahan sungai apit, "Subahanallah" ini adalah rahmat dari Allah yang telah mengabulkan Do'a kita," kata masyarakat dengan rasa syukur.

Ujang warga kecamatan sungai apit mengatakan, dengan sholat istisqa berjamaah yang di lakukan oleh masyarakat sungai apit dihalaman mesjid Agung,alhamdulilah usai sholat istisqa hujan lebat pun turun menguyur kelurahan sungai apit, ini pertanda Doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. 

Mudah-mudahan rahmat Allah yang diberikan ini, asap yang menyelimuti kecamatan sungai apit hilang dan masyarakat sungai apit bisa menghirup udara sehat,"Kata abas.

Sholat berjamaah diawali Khutbah yang disampaikan oleh kepala kantor urusan agama Kelurahan Sei Apit, mengajak agar masyarakat untuk berdoa bersama meminta kepada Allah agar terhindar dari musibah asap yang bisa menimbulkan penyakit. (Jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!