Tiga Perusahaan Berhenti Aktivitas Ribuan Buruh Menganggur




RokanHulu:RIAUNET.COM~Puluhan ribu pekerja Buruh Harian Lepas (BHL) dari Tiga perusahaan milik DL Sitorus yang ada di kabupaten rokan hulu kini menganggur,pasal nya perusahaan tersebut terhenti Aktivitas nya dari biasanya

Beberapa pekerja BHL yang tidak mau menyebut namanya mengatakan, saat ini kami sudah tidak bekerja lagi , sebab tidak ada perintah dari perusahaan kami bekerja , dan kami juga tidak tahu apa alasannya,padahal yang mau di kerjakan ada,"katanya.

"Gea salah satu mantan Karyawan perusahaan tersebut yang di konvirmasi melalui via selulernya jumat (4/9/2015) membenarkan kalau saat ini puluhan ribu BHL PT.Tor Ganda, PT. Torus Ganda dan PT.Togus Gopas di stop bekerja. 

Lanjut Gea, sesuai informasi yang beredar, kini minyak  Crude Palm Oil (CPO) dari PT. tersebut tidak bisa lagi di jual kepihak manapun, jadi seluruh Aktivitas di dalam perkebunan di stop untuk bekerja, karena minyak CPO tidak keluar, pekerjaanpun sudah tidak ada lagi, sehingga pekerjanya jadi pengangguran. 

"Masalah nya Bukan perusahaan memberhentikan pekerjanya, namun aktifitas pekerjaan nya yang di stop karena CPO nya tidak keluar dan tidak bisa di jual dan BHLnya pun jadi menganggur, saya juga sering lihat aktifitas panen pun tidak ada lagi di perusahaan itu, Tandan Buah Sawit (TBS) saja sudah pada busuk di pohon", sebutnya.(Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!