Tinjau Pasar, Bupati Harris Dialog Dengan Pedagang Pasar




Pelalawan : RIAUNET.COM ~ Bupati Pelalawan, HM Harris meninjau kawasan Pasar Baru Pangkalan Kerinci,kabupaten Pelalawan, Jumat (25/9/2015). Bupati Harris berdialog dengan sejumlah pedagang untuk mendengar langsung persoalan yang dihadapi.

  Didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Pelalawan, dalam kunjungannya tersebut, Bupati Harris meninjau fasilitas maupun aktifitas para pedagang.

  Setibanya di Pasar Baru, Bupati Harris langsung meninjau satu persatu lapak pedagang yang menjajakan sayur dan buah dan sejumlah los pedagang harian lainnya.

  Bupati Harris, juga terlihat intens berdialog dengan sejumlah pedagang pasar. Sembari berkeliling, dia turut menyapa para pedagang dan bertanya seputar perkembangan usaha para pedagang di pasar.

  Sementara, para pedagang juga terlihat antusias untuk menyampaikan sejumlah persoalan yang dihadapi. Mulai dari permodalan hingga persoalan klasik lainnya yang dihadapi.

  Usai berkeliling, Bupati Harris mampir di salah satu warung yang ada di dalam Pasar Baru Pangkalan Kerinci, sembari mencicipi hidangan kopi serta gorengan yang disajikan pemilik warung.(GRC)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!