Wakil Bupati Rohul Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Lurah Pasir Pangaraian




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Acara serah terima jabatan Lurah pasir pangarian kecamatan Rambah dari jabatan lama Zulkifli kepada lurah baru Muklis di saksikan oleh Wakil Bupati Rokan Hulu Ir. Hafith Sukri MM yang dilaksanakan dihalaman Kantor Lurah Pasir pengarayan. 

Selain Wakil Bupati dan Rombongan ,acara sertijab ini juga dihadiri camat Rambah Gunadi ,tokoh masyarakat ,Nini mamak.

Wakil Bupati Rohul Ir. Hafit Syukri MM dalam sambutannya mengatakan, meminta agar pejabat baru bisa meneruskan kinerja lurah lama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan adminstrasi dan lainnya,"katanya. 

Lanjut Wabup, Lurah  merupakan sebagai ujung tombak dalam roda pemerintahan, sekaligus sebagai tugas pelaksanaan Pemerintahan Desa karena Kelurahan langsung berhubungan dengan masyarakat dalam berbagai hal.

"Pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan,seperti pengurusan berbagai adminstrasi, sekaligus melakukan pendataan ulang terhadap masyarakatnya, karena sebagian warga sampai saat ini belum memiliki E-KTP,makanya harus di data kembali,"jelas wabup. 

Sambung Wabup,Tahun 2015 ini Kabupaten Rohul ikut dalam pilkada serentak, tentu kalau sudah dilaksankan pendataan, warga yang ikut memilih dalam Pilkada besok itu itu terlihat dan hak pilih masyarakat tepenuhi,"imbuhnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!