(OPINI) 365 Hari Jokowi-JK Gagal !

Pekanbaru : RIAUNET.COM-Perhimpunan pemuda Riau (PPR )Kab Bengkalis Kesal & Muak terhadap kepemimpinan Jokowi Jk yang sampai hari ini masih tertidur sudah setahun kinerja Jokowi Jk.tapi hasil nya 0,1 % .

Hilangnya jati diri bangsa indonesia rendah nya nilai jual bangsa yg selama ini dipimpin jokowi.yg dahulu nya jokowi di galak galakan oleh rakyat tapi hari ini jokowi disumpah serakahkan oleh rakyat.

Apa yg dirasakan oleh rakyat pada hari ini adalah bencana yang melanda,jokowi janjikan Nawacita, Trisakti dan Revolusi Mental tapi smpai hari ini hanya mimpi di siang bolong.

"Andika" ketua PPR Kabupaten Bengkalis mengatakan "Sungguh sangat besar bencana yang dibawakan oleh jokowi kepada Rakyat Anjlok nya ekonomi lemah nya Rupiah bnyak nya pengangguran besar besaran pehaka yg dilakukan jokowi dimna mana..terlantar nya rakyat bangsa indonesia karna kamu jokowi. "Ungkapnya" Selasa (20/10/2015).

Saya menilai jokowi belum layak untuk memimpin bangsa ini,jokowi sangat kerdil dalam menjalankan roda roda pemeritah bangsa..
Ini bukan kota atau daerah jokowi yg pernah kamu pimpin.
Ini bangsa indonesia bangsa yang besar..
Yang lebih kecewa nya lagi semudah itu nya jokowi menerima pekerja pihak asing dan gampang nya mempehaka pekerja lokal
Mana jati diri seorang pemimpin yang merakyat kalau nyatanya hari ini memberi bencana kepada Rakyat bangsa sendiri.

Jika Jokowi tidak mampu memimpin bangsa ini silahkan "MUNDUR" dari jabatan sebagai Presiden
Karna Kita sudah Muak dengan Retorika dan exsintensi nya yang merakyat turun ke selokan jalan masuk ke bwah jembatan.itu sudah tidak laku lagi di mata rakyat 
Bangsa yang kaya tapi rakyat nya lapar bangsa yg penuh mineral tapi rakyat nya haus.
Sekali lagi kami tekankan kepada jokowi JK..silahkan MUNDUR dari jabatan sebgai pemimpin bangsa indonesia ini.

Sebelum kami melakukan Reformasi jilid II."Tutup Andika ketua PPR bengkalis,yang juga sebagai Mendagri Bem Uir".(Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!