39 Penghulu DiKabupaten Siak Resmi DiLantik




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar secara resmi melantik 39 Penghulu hasil Pilkades serentak tahun 2015 yang ada di kabupaten siak.

  Pelantikan tersebut di laksanakan dan di Saksikan oleh beberapa SKPD dan  ratusan pengantar dari masing- masing penghu kamis (8/10/2015) di GOR siak bermadah kabupaten siak sri Inrapura.

  Dalam sambutannya Bupati Siak H Syamsuar mengatakan, Jabatan penghulu adalah Amanah dari masyarakat kepada kita , jadi kita harus menjaga amanah yang di berikan ,karna kita di pilih oleh masyarakat untuk menjaga dan melindungi Masyarakat,"terang Bupati.

   "Lanjut Syamsuar: jabatan penghulu harus di dasari dengan Iman ,dengan adanya iman kita bisa di jauhkan oleh godaan-godaan dan terhindar dari perbuatan yang melawan hukum ,ini harus kita hindari.

   Apalagi jabatan penguhulu sangat erat kaitannya dengan uang Negara yang di akan di gunakan untuk pembangunan di kampung mau pun dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada di kampung (Desa).

   Dana Desa yang di terima dari kabupaten,Provinsi dan pusat itu harus kita tempat kan di pos-pos yang telah di tentukan ,gunakanlah uang tersebut untuk kemajuan pemerintahan Desa masing-masing untuk kemakmuran masyarakat,"ujarnya.

   Selain itu Bupati juga berharap agar Penghulu yang telah di lantik supaya selalu di cintai masyarakatnya,dan jangan sampai tersandung oleh Hukum,"tandasnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!