908 Orang Tim Relawan Hafith Syukri-Nasrul Hadi Di Kecamatan Rambah Di Lantik




Rokan Hulu : RIAUNET.COM~Ribuan masyarakat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu hadiri acara pelantikan 908 orang Tim relawan Paslon Bupati/wakil bupati Rohul Nomor Urut 1, Hafith Syukri-Nasrul Hadi, Minggu malam(18/10/2015). 

Tokoh Masyarakat Rohul Achmad yang juga Ketua DPD PD Riau dan Ketua DPC PD Rokan Hulu mengatakan kalau pemimpin itu, harus berilmu dan memiliki pengalaman yang matang serta jelas keluarganya.

Bagaimana kita memimpin masyarakat kalau keluarganya saja tidak mampu di urus," katanya. 

"Lanjut Ahcmad, kalau saya amati selama 15 tahun pengalaman sebagai PNS, maka Hafith Syukri-Nasrul Hadi lah yang tepat untuk menjutkan pembangunan Rohul, maka saya mendukungnya," ujarnya di hadapan ribuan masyarakat dan Tim relawan Hafith -Nasrul belum lama ini.

"Ia juga mengatakan,Kita dengar ada informasi rencana dari kandidat lain untuk membayar suara masyarakat . 

Kita harapkan kader partai politik pendukung dan tim yang ada perlu mengawal secara bersama-sama. many politik itu tidak bagus, inilah yang perlu diawasi, karena akan  mencedarai domekrasi, apa yang dilakukan selama ini membangun untuk rakyat, jangan sampai gara-gara duit 100 ribu dan 200 ribu lalu berpaling memilih kandidat itu. 
"Jadi naik lah dengan elok, nanti turunnya juga elok pula, Kalau ada isu mengatakan jika Hafith Syukri-Nasul Hadi menang tidak akan membangun Kota Pasir Pangaraian, itu tidak benar, terbukti dari 169 desa di Rohul, kini hanya 16 desa yang belum menikmati listrik, maka tugas Hafith Syukri-Nasrul Hadi lah yang akan menuntaskannya," imbuhnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!