Achmad : Kemeriahan HUT Ke-16 Kabupaten Rohul Adalah Kado Untuk Masyarakat




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Untuk Menyambut HUT ke-16 Kabupaten Rokan Hulu besok , ribuan masyarakat meriahkan pawai Rohul Creative Carnaval (RCC) Expo HUT Kabupaten Rohul ke-16 Minggu (11/10/2015). 

Pawai RCC Expo HUT Rohul ke-16 secara resmi dilepas oleh Bupati Rohul Drs. Achmad M.Si, yang di mulai dari Depan Pasar Modren Jalan Tuanku Tambusai Kampung Padang.

Acara tersebut juga di hadiri Wakil Bupati Rohul Ir. H. Hafith Syukri MM, Sekdakab Rohul Ir. Damri Harun MM, Kapolres Rohul, Dandim 0313/KPR, Anggota DPRD Riau Magdalaisni Achmad, anggota DPRD Rohul, para SKPD se-kabupaten Rohul.

M.Zein Ketua Panitia , dalam laporannya mengatakan, di pelaksanaan pawai RCC ini Berbagai bentuk Creative mesyarakat yang unik dan menarik ikut ikut dalam pawai Carnaval tersebut. 

"Peserta Carnaval terdiri dari 31 mobil hias dari SKPD yang ada di Rohul, dan juga Dua Negara tetangga Singapura dan Malaysia,"ujarnya .

Bupati Achmad dalam sambutannya mengatakan, Rangkaian kegiatan ini untuk Memperkenalkan kepada masyarakat Rohul, Provinsi, nasional hingga internasional, bagai mana perkembangan kemajuan Kabupaten Rokan Hulu selama 16 tahun berdiri,"katanya. 

Bupati juga menjelaskan ,Panitia Pelaksana HUT Rohul tahun ini melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Rohul. Dan HUT Rohul tahun ini, merupakan Kado terakhir saya untuk masyarakat dan berkesan buat saya di akhir-akhir masa jabatannya selama sepuluh Tahun.

Achmad menuturkan HUT Rohul bukan untuk Pemkab Rohul saja, namun masyarakat harus ikut berpartisipasi, karena perayaan itu, untuk masyarakat Rohul di 16 kecamatan,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!