Aktivis Rohul Minta Proyek Jalan Provinsi Riau-Sumbar Di Rokan IV Koto Ditinjau Ulang




RokanHulu:RIAUNET.COM~Aktivis Rokan Hulu pertanyakan hasil pakerjaan proyek pembangunan jalan lintas Provinsi Riau-Sumbar yang terletak di Desa Kampung Muang Desa Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu yang dinilai asal jadi dan diduga syarat Korupsi, buktinya salah satu proyek jalan tersebut yang di Rokan IV Koto kembali di ulang oleh pelaksana Proyek tersebut.

Hal ini di sampaikan Jasmir SH Rabu (28/10/2015) di Pasirpangaraian, kita menilai pekerjaan jalan aspal yang di laksanakan Oleh PT Hasrat Tata Jaya ini terkesan asal jadi, begitu juga dengan semenisasinya tidak sesuai basetec yang telah di tentukan .

"Kita minta Dinas BMP Riau agar melakukan peninjauan atas hasil kerja proyek jalan aspal tersebut,"kata jasmir. 

Menurut jasmir , proyek Jalan aspal sepanjag 300 meter ini dinilai asal jadi, ini dibuktikan dengan di ulang nya pekerjaan tersebut.

Kita berharap agar proyek yang sumber Dana nya berasal dari APBD Prov ini bisa terlaksana sesuai aturan ,dan meminta agar BMP prov menindak perusahaan yang tidak mematuhi peraturan dan hasil kerjanya terkesan asal jadi," tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!