Ampun Dech ! Komplotan Ini Ajak Bayi Untuk Merampok Toko Baju





Buenos Aires~Hari itu, toko baju milik Marcelo Taraborrelli memang sepi. Semua tampak baik-baik saja sampai sepasang pria dan wanita masuk ke dalam toko sembari membawa bayi mereka.

  Si pria tampak menggendong si bayi yang tidak berulah, sedangkan si wanita sibuk melihat-lihat ke dalam toko dengan didampingi oleh Marcelo.
Setelah berkeliling, pasangan ini sempat mengatakan kepada Marcelo bahwa mereka akan mengambil uang tunai terlebih dahulu, untuk kemudian kembali ke toko dan membeli barang yang mereka inginkan.

  Rupanya itu hanya kedok. Si wanita memang keluar sambil menggendong si bayi, tapi tiba-tiba saja si pria memiting leher Marcelo dari belakang lantas memaksanya untuk menunjukkan di mana ia menyimpan uang. Kemudian seorang pria lain yang sudah menunggu di luar ikut masuk dan membantu pria pertama untuk menghajar Marcelo.

  Marcelo ditendangi, ditodong senjata api dan diikat kedua tangannya sembari telungkup di lantai. Di saat yang bersamaan, si wanita kembali sembari membawa mobil sembari menggendong bayi yang mereka bawa tadi.

  Masuk ke dalam toko yang terletak di Buenos Aires, Argentina itu, si wanita mulai membantu kedua rekannya untuk menjarah hampir seluruh baju dan produk bernilai di atas 50.000 peso (sekitar Rp 71 juta) yang ada di toko tersebut. Barang-barang ini mereka masukkan ke dalam sebuah tas besar. Sedangkan si bayi dibiarkan merangkak di lantai, persis di depan meja kasir.

  Seluruh adegan ini terekam oleh CCTV yang dipasang Marcelo di tokonya, termasuk rekaman di mana si bayi merangkak di lantai sembari 'menunggu' pengasuhnya merampok toko.

  "Jelas sekali mereka memanfaatkan si bayi untuk memberikan kesan bahwa semuanya terlihat normal," tutur Marcelo saat melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak berwajib.

  Pria ini menduga si bayi masih berumur 9 bulan dan belum bisa berjalan. "Sayangnya ia adalah kaki tangan kriminal," tutup Marcelo seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/10/2015) (dtk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!