Anggota Polres Rohul, Bripka Suheri Juara 1 Se Indonesia Dalam Film Pendek Kapolri Award 2015




RokanHulu:RIAUNET.COM~Sangat di banggakan,Bripka Suheri bisa meraih Juara I dalam lomba flim pendek Kapolri Award Jakarta 19 Oktober 2015 yang diprakarsai dan atas bimbingan dari Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yowono 

Film pendek ini yakni, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pauh dalam pemberantasan buta huruf di Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu dengan judul "Tekat Sang Brigadir" film tersebut dipromotori Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono. 

"Saya sangat bangga sekali atas prestasi ini dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau, Dir Binmas Polda Riau, serta ucapan yang terlebih lagi pada Kapolres AKBP Pitoyo Agung Yowono yang telah mempublikasikan kinerja Polri khususnya Polres Rohul, dan dibuat dalam bentuk film pendek Polri, yang diperlombakan se Indonesia Kapolri Award 2015," ujarnya, Selasa (20/10/2015). 

"Lanjut Suheri ,Bismilah khusnul, yakin dan ikhlas Insya Allah Polri semakin dicintai rakyat ,dan kepada masyarakat bantulah kami dalam bertugas, dan tegur kami jika ada prilaku yang menyalahi aturan Bravo Polri, terakhir saya mengucapkan terima kasih ya Allah atas segala ridho yang diberikan kepada saya amin ya robbal alamin," jelasnya lagi. 

Di lain tempat, Kapolres Rohul AKBP Piitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum mengatakan, ini berkat keras dan disadari keikhlasan hati,  sehingga anggota polri bisa melakukan yang terbaik kepada masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. 

"Iya Alhamdulillah berkat kerja keras dengan didasari keikhlasan hati, anggota kita bisa meraih juara 1 film pendek Kapolri Awards," tandasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!