Berita Terkini

Aparat Terkesan Diam, SPBU Rantau Kasai Bebas Melayani Penjualan BBM Dengan Menggunakan Drigen

Jumat, Oktober 23, 2015



Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terkesan bebas Melayani penjualan Bahan Bakar Minyak dengan menggunakan derigen sedangkan aparat terkesan tutup mata. 

Hal ini disampaikan warga Tambusai Utara Nando, Jumat (23/10/2015), dirinya melihat penjualan BBM baik solar dan bensin bebas melayani pembeli yang menggunakan Derigan , meski di sana dekat dengan Kantor Polsek Tambusai Utara namun mereka terkesan membiarkan.

"Kami berharap agar pihak kepolisian dan KaDinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Kadiskoperindag) Rohul agar turun kelapangan untuk memantau penjualan BBM dengan derigen tersebut," tegasnya.

Hal serupa juga disampaikan Aktifis Rohul ( Riyan ), Ia melihat kalau itu memang segaja dibiarkan, mungkin ada oknum-oknum tertentu yang membekapnya. Makanya SPBU ini bebas melayani penjualan dengan menggunakan derigen seperti itu. 

"Informasinya SPBU itu milik DL Sitorus, maka tidak ada yang berani melarang , kami mengharapkan agar pihak pemangku-pemangku kepentingan di Rohul bisa bertindak tegas dan menegakkan hukum dan jangan pilih bulu," tandasnya (Fah).