BPBD Rohul Bagikan 20 Ribu Masker Kepada Masyarakat




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terus saja membagikan masker kepada Masyarakat akibat dampak kabut asap.

Sebanyak 20 ribu Masker di bagikan diberbagai tempat di Kota Pasir Pangaraian Kamis (22/10/2015).

"Terlihat Kepala BPBD Rohul Aceng Herdiana, Kasat Lantas Rohul AKP Amru Hutauruk, Sekretaris BPBD Rohul, Kanit Regiden IPDA Kaliman Siregar ikut memasangkan masker kepada pengguna jalan. 

Kepala BPBD Rohul mengatakan, kabut asap ini berasal dari Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) , kita  bekerja dengan ikhlas untuk membagikan masker ini kepada masyarakat," ujarnya. 

"Lanjut Aceng ,Untuk saat ini jarak pandang (Visiblity), hanya berjarak 100 meter, itu sangat pekat dan level sangat berbahaya, sebenarnya di Rohul frekuwensi hujan lebih tinggi, jika  dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau," imbuhnya. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kasat Lantas  AKP Amru Hutauruk menjelaskan, kalau pembagian masker ini hanya untuk mengurangi dampak kabut asap kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini kita tanam dalam jiwa hanya untuk ibadah dan pengabdian kita kepada masyarakat dengan jalan memberikan masker," tutupnya (Fa).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!