BRI Cabang Rengat Gelar Panen Hadiah Simpedes




Inhu:RIAUNET.COM~Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan para nasabah kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI),  Bank Rakyat Indonesia Cabang Rengat menggelar Panen Hadiah Simpedes Semester I/2015 (periode maret s/d Agustus 2015) yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Indragiri Rengat, Kamis (15/10).

  Hadir dalam kegiatan itu Plt Sekda Inhu Isdjawardi, Ketua DPRD Inhu Miswanto, Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri, S. Kom, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, perwakilan Kejari Rengat, pimpinan Bank BRI Rengat Ivan Amirudin, Camat Rengat Dudi Sunandar, para saksi yang terdiri dari notaris, utusan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, kepolisian, Managemen  BRI serta ratusan nasabah BRI.

  Dalam penarikan undian semester I ini, sebanyak 8 unit sepeda motor, 12 unit TV, 5 unit kulkas serta berbagai hadiah dorprize lainnya dibagikan dalam kegiatan tersebut. Sedangkan untuk hadiah utama, satu unit mobil Toyota Avanza menjadi hadiah yang diperebutkan oleh para nasabah.

  Pimpinan Bank BRI Cabang Rengat, Ivan Amirudin dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan penarikan undian ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun oleh BRI. Dalam perkembangannya, tabungan simpedes merupakan salah satu tabungan BRI yang sejak 1980 an dan sampai saat ini terus mengalami perkembangan menjadi salah satu tabungan yang diminati masyarakat,"katanya.

  Lanjut dia, Tercatat, sampai saat ini BRI mampu menghimpun dana masyarakat khususnya di Inhu hingga mencapai 212 milyar lebih. Selain itu adanya Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang menjadi salah satu program BRI dengan pencapaian nilai 214 milyar, ini  pertanda bahwa kontribusi BRI dalam peningkatan ekonomi rakyat sampai saat ini terus mendapatkan kepercayaan.

  Berangkat dari hal tersebut, menurut rencana kedepan BRI akan menambah kembali sebanyak 4 unit kerja yaitu pelayanan mobil keliling yang nantinya akan ditempatkan dibeberapa lokasi pasar diantaranya di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Lirik, Pasar Desa Sungai Akar dan di Kecamatan Peranap,"sebutnya
    
  Plt Sekda Inhu, Isdjawardi atas nama Pemkab Inhu, sangat menyambut baik terhadap pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dengan adanya kegiatan penarikan undian simpedes ini, semakin meningkatkan minat masyarakat untuk melestarikan budaya menabung khususnya di BRI. 

  Terkait dengan rencana penambahan unit kerjanya melalui pelayanan mobil keliling serta program KUR, diharapkan akan semakin memudahkan proses baik peminjaman maupun pelayanan lainnya bagi nasabah yang pada akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

  Akhirnya, dalam penarikan undian tabungan simpedes semester I kali ini, Roni Syaputra yang merupakan nasabah BRI Cabang Air Molek menjadi yang beruntung dan berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit mobil Toyota Avanza,"(Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!