Bupati Achmad Puji Pelaksanaan Rohul Expo 2015




RokanHulu:RIAUNET.COM~270 pameran Bazar Rohul Exspo yang digelar pemerintah daerah sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (7/10/2015)kemaren di Dataran Tinggi Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah
       
Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi langsung membuka cara ini dengan ditandai pelepasan balon serta dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohul Hj Magdalisni Achmad.
         
Selain itu, Bupati juga menjelaskan, pameran pembangunan dan Bazar Rohul Ekspo tahun 2015 ini, merupakan kemeriahan terakhir bagi dirinya sebagai Bupati Rohul yang akan berakhir April 2016 mendatang,"terangnya.
       
“Saya ,Lanjut Achmad,atas nama Pemkab Rohul, mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi semaksimal mungkin dalam mempersiapkan stand pameran dan Bazar Rohul Expo.
       
“Dari pantauan stand pameran, banyak ditemukan terobosan yang luar biasa, baik dari lembaga swadaya masyarakat, lembaga pendidikan, yang dulunya hanya diketahui di daerah lain, sekarang penemuan teknologi  dan terobosan itu sudah ada di Rokan Hulu,”imbuhnya.
       
Selain itu Bupati berharap kepada masyarakat Rohul untuk dapat mengunjungi stand pameran dan bazaar Rohul Ekspo yang digelar Pemkab Rohul. Berbagai kerajinan dan keterampilan serta potensi yang ada di kecamatan ikut ditampilkan disini.
             
Bagi seluruh pengunjung stand pameran, agar dapat menjaga keselamatan dan keamanan barang-barang yang dipamerkan hindari insiden di lokasi pameran. 

”Manfaatkan event pameran ini, untuk melakukan transaksi sebaik-baiknya.Tolong jaga kemanan, kebersihan karena itu miliki kita bersama,” pungkasnya,"tandasnya (Fw).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!