Bupati Rohul Achmad Sambut Kedatangan Jamaah Haji Dari Mekah




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Bupati Rokan Hulu Achmad Sambut kedatangan 223 jamaah haji asal Rohul yang baru pulang dari Tanah Suci Mekkah di Masjid Agung Madani Islamic (Mamic) Pasir Pangarean selasa(6/10/2015)

Selain Bupati Achmad, Rombongan jamaah haji ini disambut juga oleh Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, Forkopimda, Kaban/Kadis/Kakan dan pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, serta ribuan keluarga JH yang datang dari 16 Kecamatan sekabupaten Rohul.

"Bupati Rohul Drs. H Chmad MSi,Dalam sambutannya mengatakan, Sifat sifat haji mabrur, sebagai berikut : Pertama suka menebarkan salam.. Kedua, suka memberi dan menolong orang lain. Dan ketiga suka memberi maaf kepada orang lain. 

Kita berharap ketiga sifat ini agar bisa melekat pada setiap diri para Jamaah Haji (JH) yang menjadi dhuyufullah pada tahun ini. Ketiga sifat ini, hendaknya juga dapat disebarkan dan ditularkan kepada orang lain, sehingga melekat pada setiap diri orang",ujarnya. 

Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA juga megucapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Rohul yang telah memfasilitasi kedatangan Jamaah haji Rohul tersebut,"terangnya. 
Lanjut Supardi bahwa Jamaah Haji kita tiba di MAMIC pagi tadi pukul 04.35 Wib, yang dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah.

Supardi juga menambahkaan,ada dua JH kita yang masih tertinggal di Batam, yaitu H Badul Sanji bin Sanji umur 75 tahun dari kec Rambah Hilir, karena sakit  dan Hj Ibun, istri H Badul sebagai pendampingnya.  

"Saat ini beliau masih terbaring di RSUD Otorita Batam, dan jika kondisinya membaik, maka akan segera diterbangkan ke Rohul, baik melalui Pekanbaru maupun melalui Padang",imbuhnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!