Bupati Rokan Hulu Pimpin Upacara HUT TNI Ke-70 Ditaman Kota Pasir Pangaraian




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Kendati  kabut asap masih menyelimuti wilayah Rokan Hulu Namun Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 tetap meriah.

  "Pelaksanaan Upacara yang di pusatkan di Taman Kota Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah Senin (5/10/2015) seperti yang di harapkan serta berbagai kegiatan seperti penampilan Drama Klosal perjalanan perjuangan Jendral Sudirman yang di lakoni kerjasama Anggota 0313/KPR dan SMAN 1 Tambusai membuat seluruh peserta upacara dan masyarakat yang menyaksikan merasa terharu.

Selaku Inspektur Upacara HUT TNI ke-70 langsung dipimpin oleh Bupati Rohul Drs H.Achmad M.Si, sementara Komandan Upara dipimpin oleh Mayor Invantri Andri .

Hadir dalam upacara tersebut Dandim 0313/KPR, Letkol Kav Yudi Prasetiyo S.Ip, Wabup Rohul, Kapolres Rohul, Kapolres Kampar, Kapolres Pelalawan, jajaran Kabag dan Kasat, Sekda Rohul ,Para kadis, Badan, Camat Bangun Purba, Rambah dan undangan lainnya.

Bupati Rohul Drs H.Achmad M.Si setelah membacakan pidato Presiden RI di HUT TNI ke-70 itu mengatakan, Pemkab Rohul sangat mengapresiasi terlaksana nya acara ini dan benar-benar TNI sudah menunjukan dirinya adalah pejuang bangsa indonesia.

"Selain tugas pokoknya mempertahanan kedaulatan bangsa, mereka juga sudah bersama-sama masyarakat dalam meningkatkan pangan di indonesia serta kegiatan sosial, keagamaan dan kegiatan masyarakat lainnya,"jelas Bupati .

"Dandim 0313/KPR Letkol KAV. Yudi Prasetyo S. Ip juga mengatakan, di gelarnya acara HUT TNI ke-70 di Rokan Hulu ini adalah sebagai penghargaan kita kepada Bupati Rohul Drs H Achmad M.Si yang akan berakhir masa jabatannya, serta penghargaan karena Kabupaten Rohul minim kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). 

Kita juga berterima kasih, atas Dukungan Pemkab Rohul, Polres Rohul dan Masyarakat ,sehingga kegiatan HUT TNI ini bisa dilaksanakan di Rohul seperti yang kita harapkan,"jelas Dandim (Fw).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!