Bupati Siak Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Tualang




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak Drs H Syamsuar lakukan Peletakan Batu Pertama pasar bunut Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang dan pengukuhan Persatuan pedagang kaki lima pasar Bunut sebanyak 24 orang serta penyerahan ambulan sebanyak 2 unit, Kamis (29/10/2015). 

Selain Bupati ,hadir pada kesempatan itu Kajari Siak, anggota  DPRD Siak, Camat Tualang, Camat Minas, Kadis Pasar Pertamanan dan kebersihan, sejumlah Pimpinan SKPD, Penghulu, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

Dalam Sambutannya Bupati Siak H Syamsuar mengatakan ,Pemerintah Kabupaten Siak memberikan perhatian terhadap pembangunan di Kecamatan Tualang baik sarana dan prasarana jalan jembatan, penyedian air bersih, pendidikan, dan olahraga sebagai upaya mengikuti pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi di kawasan ini,"katanya. 

Menurutnya ,Saat ini pembangunan pasar bunut dan berapa pasar lainnya di kecamatan terus di gesa proses pembangunanya secara bertahap. 

Di harapkan Melalui keberadaan infrastruktur pasar bunut sebagai pusat pedagangan di daerah ini nantinya berbagai kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi sehingga memperlancar arus barang untuk menjamin kestabilan harga dan pasokan produk bagi masyarakat,"sebutnya. 

Dirinya juga menyebutkan ada prestasi putra daerah yang patut kita banggakan. 

"Saya bangga ada putra daerah menjadi PNS di kementerian Luar Negeri RI dan mereka ditempatkan di Portugal dan Kazastan serta ada yang menjadi Dosen di ITB,"ucap bupati. 

Lanjut Bupati, Ini kebanggaan saya, guru dan orang tua dan kebanggaan kabupaten Siak pada umumnya.  Untuk itu Ia berharap kedepan lebih banyak lagi putra putri terbaik kita yang bisa berkarir di Pusat,"imbuhnya. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!