Bupati Siak Merasa Bangga Terpilihnya Tokoh Muda Siak Menjadi Pemimpin DPW PKS Riau




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar memberikan ucapan selamat kepada ketua DPW PKS Riau Hendi Munif pada penutupan Muswil ke 4 PKS Riau di gedung Tengku Mahratu kabupaten siak pada Minggu 4 Oktober 2015. 

Kegiatan yang ditutup dengan Pelantikan Dewan Pengurus Tinggi Wilayah PKS Riau Masa bakti tahun 2015-2020 itu, dihadiri Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si beserta Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si, anggota DPR RI Dapil Riau Chairul Anwar, dan Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, serta sejumlah tokoh penting lainnya. 

"Bupati Siak Drs. H. Syamsuar MSi dihadapan ratusan kader PKS se-Riau mengatakan, terimakasih atas dipilihnya Kabupaten Siak sebagai tuan rumah pelaksanaan Muswil Partai Dakwah itu. 

"Saya juga sampaikan tahniah penuh sukacita atas dipercayakannya tokoh muda Siak untuk memimpin DPW PKS Riau" Katanya saat di Gedung Tengku Maharatu, tempat pelaksanaan pelantikan DPW PKS Riau Masa Khidmat 2015-2020. 

Dia juga mengajak kader dan simpatisan PKS untuk terus aktif berdakwah menghidupkan syiar Islam ditengah masyarakat, sebagaimana tagline yang diusung dalam Muswil, Berkhidmat Untuk Rakyat Riau.  

"Dititik itu kita bertemu sebagai khodimul ummat, Pemkab Siak senantiasa berkomitmen melayani ummat, apalagi dalam syiar agama dan pendidikan sebagaimana PKS" sebut orang nomor satu Kabupaten Siak ini. 

Di tempat yang sama, Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan, syiar adalah tulang punggung dalam pergerakan dakwah hingga tingkat daerah. "Ukhwuwah dan soliditas kader adalah kunci kekuatan PKS" katanya. 

Agus Malik ST, Ketua Panpel Muswil 4 PKS Riau dalam laporannya mengatakan, dalam sebuah organisasi, suksesi merupakan sejumlah keniscayaan. "Banyak hal telah kita lahirkan selama kegiatan Muswil ini. Semoga PKS kedepan dapat berbuat yang lebih banyak dalam rangka berkhidmat, khususnya untuk rakyat Riau" kata Malik ST.

Lanjut Malik, 161 peserta dari unsur DPP, DPW, DPD, serta para legesltip PKS se-Provinsi Riau mengikuti Muswil yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 Oktober 2015 itu. Hasil Muswil menunjuk sejumlah figur senior di partai seperti Amin Triawan dan Hasyim Aliwa sebagai Ketua dan Sekretaris Majlis Pertimbangan Wilayah. 

Sementara tokoh-tokoh muda PKS seperti Hendri Munief terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Riau, Dian Sukheri Wakil Ketua, dan Imam Zamroni sebagai sekretaris. 

Muswil 4 PKS Riau juga dirangkai dengan berbagai kegiatan kreatif dan atraktif diantaranya Siak EXPO, dan Siak Mengaji 1000 kader, dan Try Out bagi pelajar SMAN se-Kabupaten Siak untuk menyemarakkan pelaksanaan Muswil ini ,"tandasnya (Jon/rls).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!