Bupati Siak Resmikan 88 Rumah Layak Huni Dikecamatan Sungai Mandau




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar meresmikan pemakaian rumah layak huni sebanyak 88 unit di kampung Muara Bungkal Kecamatan Sungai Mandau, Rabu 7 Oktobet 2015. 

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pembangunan H Syafrilenti, Plt. Cipta Karya dan Tata Ruang Irving Kahar, Kepala Bappeda Siak Yan Prana Jaya, Kadis Pertambangan dan Energi H Amin Budyadi, Kadis Peternakan Perikanan dan Kelautan Susilawati, Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan, Penghulu Muara Bungkal Yaumil Azwan, Direktur PT. Bumi Siak Pusako (BSP) yang diwakili Manajer Teknik Bambang Margono. 

"Bupati Siak H Syamsuar dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan rumah layak huni ini juga bertujuan agar kita tidak kebanjiran lagi untuk setiap tahunnya karena kita ketahui bahwa setiap tahunnya kecamatan Sungai Mandau ini selalu terjadi banjir,"katanya. 
  
Lanjut syamsuar, kami berharap rumah layak huni ini sebagai pemukiman percontohan di kabupaten Siak ini, jadi kita membuat contoh bagaimana pemukiman yang baik tersebut. Karena salah satu program pemerintah pusat adalah bagaimana menghilangkan perumahan kumuh diwilayah-wilayah terpencil.Begitu juga dengan pembangunan jalan, kita berharap nantinya 3 desa yang lain di wilayah ini akan terbagun dan tidak terisolir lagi,"imbuhnya. 

Ia juga menegaskan kepada masyarakat bahwa kalau ada usulan-usulan yang bagus untuk kepentingan masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk mengusulkan kepada kami, sepanjang untuk kepentingan masyarakat banyak mari kita laksanakan bersama-sama,"tandasnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!