Camat Sungai Mandau Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Yang Diberikan Oleh Pemkab Siak




SIAK:RIAUNET.COM~Setelah Wilayahnya mendapatkan 88 unit Rumah Layak Huni dan di resmikan oleh Bupati, Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan mengucapkan terima kasih karena telah dibangunnya rumah layak huni untuk masyarakat kampung Muara Bungkal ini. 

Setiap musim banjir ,di kampung tersebut bisa 2 hingga 3 bulan baru surut air nya dan alhamdulillah hari ini kita dapat rumah layak huni dan masyarakatnya pun mau pindah kesini. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Siak H Syamsuar menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Siak kepada kelompok tani kecamatan Sungai Mandau berupa Pompa Air 3 inci, Kerambah jaring apung, Pakan Ikan, dan Bibit ikan yang dibagikan kepada kelompok. 

Bantuan peternakan berupa pakan tambahan ternak, dedak 1 ton, bantuan bibit sapi betina 20 ekor. Serta bantuan dari PT BSP berupa mesin alat panen padi untuk UPJA Kelantan kec Sungai Mandau. 

Usai menandatangani prasasti peresmian Rumah Layak Huni, Bupati dan rombongan meninjau beberapa rumah warga yang menerima bantuan rumah layak huni tersebut. 

Dirinya berpesan agar warga tersebut dapat menjaga dan merawat rumah yang diberikan pemerintah kabupaten Siak dengan baik dan tidak menjualnya. Adapun masalah kekurangan segera akan di lakukan perbaikan, seperti tempat pembuangan sampah akan kita buatkan, dan segera menanam pohon-pohon yg cepat tumbuh agar lingkungan di sekitar perumahan sejuk dan nyaman,"tandasnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!